Anggota Komisi VII DPR RI dr. Ari Yusnita CSR Mobil Ambulans untuk Program Call Center 112

8 Oktober 2022 |

Image Foto: https://radartarakan.jawapos.com/

TARAKAN — Anggota Komisi VII DPR RI dr. Ari Yusnita kembali berhasil membawa bantuan mobil ambulans untuk masyarakat Kaltara. Mobil ambulans yang merupakan Coorporate Social Responsibility (CSR) PT. Mandiri Inti Perkasa (MIP), diserahkan kepada Pemkot Tarakan, Kamis (4/3) pagi.
Ari mengatakan, pemberian bantuan mobil ambulans yang merupakan CSR PT. MIP tidak serta merta begitu saja. Melainkan, ada proses lobi-lobi yang dilakukan olehnya. Perlu dijelaskan, bahwa Tarakan sedang membutuhkan bantuan jenis mobil ambulans. Untuk mendukung program Pemkot Tarakan Call Center 112.
“Ini juga merupakan pelayanan kami kepada masyarakat Kaltara. Kali ini kami memberikan bantuan mobil ambulans melalui CSR PT. MIP ke Pemkot Tarakan. Karena kebutuhannya sangat perlu,” kata Ari.
Putri mantan Wali Kota Tarakan dua periode Jusuf Serang Kasim juga menuturkan, pemberian ambulans selama dia menjadi wakil rakyat Kaltara di Senayan, tidak hanya baru kali ini saja. Dia mengakui, sudah menyalurkan bantuan mobil ambulans di beberapa wilayah di Kaltara. Juga melalui CSR perusahaan mitra kerja Komisi VII DPR RI. “Selama ini, kami Anggota Komisi VII DPR RI sudah bermitra baik dengan perusahaan tambang dan energi yang berkiprah di Kaltara. Hubungan kami sangat baik. Apalagi dengan PT. MIP, sangat baik,” ucapnya.
Dia berharap, bantuan mobil ambulans yang sudah diberikan semoga dapat bermanfaat baik bagi masyarakat luas. Tak kalah pentingnya juga harus sama-sama bisa menjaga dan merawat mobil ambulans tersebut.
Ke depannya, sedang dalam progres akan memberikan lagi bantuan mobil ambulans di Kabupaten Malinau, Desa Setulang yang akan menggunakan CSR PGN. Jika terealisasi dengan baik, maka pemberian bantuan mobil ambulans di Kaltara sudah yang keempat kalinya, ditambah bus sekolah untuk pelajar di Nunukan. “Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan itu semua dari CSR mitra kerja kami di Komisi Vii. Kami juga berusaha supaya bantuan CSR yang diberikan sekiranya tepat sasaran. Dan lebih banyak lagi daerah-daerah yang diperbantukan,” ulasnya.
Sementara itu, General Manager PT. MIP Robby Boro menuturkan, merupakan mitra baik dengan Komisi VII DPR RI, utamanya kepada dr. Ari Yusnita yang dari dapil Kaltara. Sehingga, PT MIP sebagai perusahaan yang memiliki grade yang baik memberikan kontribusi positif berdampak luas di masyarakat. Memberikan bantuan CSR berupa mobil ambulans.
“Supaya kami lebih giat dalam melaksanakan CSR. Ada beberapa CSR yang sudah kami lakukan CSR di Kaltara, salah satunya di Kota Tarakan ini. Jadi, kami dengan bu Ari sudah beberapa kali bertemu, beliau meminta supaya kami bisa melaksanakan CSR di Kaltara ini,” urainya.
Robby berharap, pemberian mobil ambulans dapat dimanfaatkan warga Tarakan dengan baik. Dan selanjutnya, warga Tarakan juga perlu merawat dan menjaganya.
Sementara, Wali Kota Tarakan dr. Khairul mengatakan, sangat berterima kasih kepada wakil rakyat dapil Kaltara yang sudah memperjuangkan Kaltara, khususnya Tarakan. Dengan adanya bantuan mobil ambulans, tentu sangat membantu warga dalam menujang fasilitas setiap program yang digalakkan. “Fasilitasnya sudah ada. Terima kasih kepada PT. MIP dan bu Ari Yusnita yang sudah membantu Pemkot Tarakan,” ucap Khairul. (adv/ww)

Sumber: https://radartarakan.jawapos.com/


333 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *